Archive for March, 2008

h1

To dance to the Universe

March 17, 2008

Ffuh,…abis balik witness sama klien yang pada dasarnya baik, tapi kritis abis,…Bikin cape lahir batin,…(duileee, segitunya…) 

Abisnyaa, berpanas-panas ria cari responden, sambil memastikan bahwa klien akan senang dengan project yang sedang kami handle ini,… 

Salut abis deh sama teman-teman interviewer, punya daya juang yang tinggi dalam menapaki hidup,…ceileee…. 

Lebih cape secara ”batin” sih, secara mesti mikir dan menjaga klien dengan baik 😀 

Belum lagi, tadi malem ngga bisa tidur pules,…

Yang ini yang bikin lebih cape sebenernya, selain pikiran, hati juga sangat terlibat  😦

What’s going on anywae? Entahlah,… 

Jadi pengen share sedikit,… 

Read the rest of this entry ?

h1

a -not yet- HONEY MOON…

March 14, 2008

Baru kelar kejar-kejaran, buat project yang hopefully dah mulai bisa jalan weekend ini,…

pengen pulang ah,…

btw, tadi Dewi mampir ke sini, ber goodbye-ria sama Mas Ali, karena bakalan cuti 1 minggu penuh minggu depan,…for a second honey moon katanya 😉 suit-suit,…

Read the rest of this entry ?

h1

Dedicated To … You

March 12, 2008

Selamat malam dunia,…

Dunia yang sedang mengalami malam tentunya, karena di seberang sana, my coding analyst partner baru saja memulai paginya di Cincinnati,…

Dah hampir jam 9 malam sekarang, and i still stay at the office, baru selesai bikin rundown buat acara rafting kantor tanggal 5 April nanti ,…selalu nyenengin ya, melakukan hal yang kita cintai, meski harus mengorbankan sesuatu, apapun itu…

Read the rest of this entry ?