h1

Anti Galau

June 8, 2012

1 kata : macet

udah lamaaa banget ngga nulis,…

kangen bisa “nyampah” dan belajar ngambil sari pati dari sesuatu hal atau kejadian lewat tulisan…

“sirik” liat blog-nya Uti yang light tapi berjiwa, ngintip tulisan Acit yang dalam dan berbobot, tulisannya tiffa yang apa adanya,…

rasa-rasa lagi “on” nih,…

otak kanan lagi ngembang dan penuh banyak ide buat nuangin banyak hal,…

tetapih otak kiri saya yang biasa nuntut perfection, systematical approach dan terstruktur, request my writing to select popular yet un-cheesy language style, tapi light dan sarat makna,…

ebuset dah, lengkaplah sudah cara saya mempersulit diri,hehe

mau curhat aja ribet yak,…

self complicating is one of my expertise *tepokjidat

sumpretoo, ini banyak banget yang pengen ditulis dan semua tampak sangat seru buat dibahas satu-satu, dikuliti sampe dapet intinya apa,…

yang in the same time ini cerita hidup seperti mozaik yang indah *hadah, as every “scene” has it’s own beauty and led me to a new discovery in such a wonderful way, a discovery on how i see myself and how i know my Allah,… indah sekali,…seru banget kalo diceritain dan dirangkai jadi satu,…

baiklah, this is just a warming up for my ‘sleeping’ writing brain,…

i’d surely start to re-activate the right hemisphere of mine

baiklah, tulisan pertama penghilang galau selsay

*ending ga nendang, ya maklum yah namanya juga lagi galau 😀

Advertisements

2 comments

  1. hazek, dia mulai nulis lagih


    • iya nih, harus disipilin dan dibiasa-in,…
      penerbit dah pada nunggu
      #pretz :p



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: